oleh

Paulo Dybala Rindu Bermain Bersama Paul Pogba

Berita Bola – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku rindu dan sangat ingin kembali bermain dalam satu tim dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 dan bermain bersama Pogba di Turin selama satu musim sebelum pemain internasional Prancis itu pindah ke United pada musim panas 2016.

Texaspoker

Pogba dalam beberapa kesempatan terus dikaitkan dengan klub lamanya Juventus, setelah kerap terlibat perseteruan dengan pelatih lama MU, Jose Mourinho. Namun, sejak Mou dipecat dan digantikan oleh pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer, kehidupan Pogba di MU berlahan membaik.

Baca Juga:

Mourinho Punya Urusan yang Belum Rampung di Real Madrid

sportsholics.com

Melihat mantan rekan satu timnya kembali menemukan semangatnya, Dybala merasa rindu dan ingin kembali berada satu tim dengan Pogba.

“Saya selalu ingin bermain dengan seseorang yang setingkat dengannya. Apa pun keputusan yang diambilnya, saya selalu mendoakan yang terbaik baginya,” kata Dybala kepada La Joya, Senin (14/1).

Tak dapat dipungkiri, Pogba dan Dybala memang memiliki hubungan yang dekat. Begitu antara Pogba dengan Juventus. Selama di Turin, pemain berusia 25 tahun itu berhasi memenangkan empat gelar Serie A bersama Juventus antara 2012 dan 2016 dan baru-baru ini mengatakan bahwa Turin adalah ‘rumahnya’.

Masa depan Dybala sendiri juga telah menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa hari terakhir, dengan Manchester City, Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, tertarik untuk mengamankan jasanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola