oleh

Manajer Arsenal Merasa Dipecundangi West Ham

Berita Bola – Manajer Arsenal, Unai Emery merasa dipecundangi menyusul kekalahan ‘The Gunners’ atas West Ham di Liga Premier Inggris, Sabtu malam.

Emery merasa timnya tak pantas mengalami kekalahan dalam pertandingan tersebut. Meskipun pada kenyataannya, pemain West Ham, Declan Rice adalah satu-satunya pemain yang berhasil mencetak satu-satunya gol pada pertandingan di Stadion London tersebut.

Texaspoker

Kekalahan Arsenal dari The Hammers begitu mengesankan bagi tuan rumah karena itu merupakan kemenangan kandang pertama mereka atas Arsenal sejak 2006. Berbeda dengan West Ham, kekalahan Arsenal di Stadion London, membuat mereka kini memiliki catatan tak pernah menang dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di Liga.

Baca Juga:

Mourinho Punya Urusan yang Belum Rampung di Real Madrid

sportsholics.com

“Ini adalah hasil yang buruk. Kami kehilangan peluang yang sangat bagus untuk mengambil tiga poin dalam upaya kami menjadi lebih dekat dengan Chelsea dan tim lain di empat besar,” kata Emery seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (13/1).

“Kami ingin melakukan yang lebih baik. Kami tidak bisa mengendalikan pertandingan seperti yang kami inginkan. Melihat peluang dalam pertandingan ini dari mereka dan dari kami, saya pikir hasilnya bukan apa yang pantas kami dapatkan,” tegasnya.

Menurut Emery, timnya perlu belajar menyerang lebih banyak dan lebih baik lagi. Tapi secara keseluruhan ia merasa anak asuhnya telah bekerja dengan baik dengan menciptakan beberapa peluang.

Kekalahan Arsenal atas West Ham membuat Arsenal terpaut tiga poin dari klasemen Liga Champions, jelang pertandingan Chelsea melawan Newcastle United.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola