oleh

Tahan Imbang Arsenal, Mourinho Sanjung Semangat Juang Pemain MU

Liga Inggris – Jose Mourinho memuji semangat juang dari timnya, Manchester United dalam hasil imbang 2-2 melawan Arsenal di Old Trafford pada Kamis (6/12) dini hari WIB.

Setelah tampil atraktif di awal laga, United justru kebobolan gol lebih dahulu melalui sundulan Shkodran Mustafi. Sementara gol kedua Arsenal berawal dari kesalahan Marcos Rojo, yang memungkinkan Alexandre Lacazette membobol gawang De Gea.

Texaspoker

Bagaimanapun juga, Setan Merah menanggapi kedua gol Arsenal tersebut dengan cepat, melalui Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Sementara dalam laga tersebut, Mourinho terpaksa harus membuat sejumlah perubahan di starting XI United, lantaran daftar cedera yang terus berkembang, terutama di lini pertahanan.

Mourinho memilih Chris Smalling dan Eric Bailly, meskipun kedua pemain ini tidak sepenuhnya fit. Sementara Rojo membuat penampilan perdananya di musim ini, dan Diogo Dalot memulai debutnya di Liga Premier Inggris.

“Mungkin kami merasa frustrasi dengan hasilnya, kami merasa frustrasi dengan beberapa kesalahan, kami merasa frustrasi dengan beberapa momen, di mana sedikit lebih banyak kualitas akan dibutuhkan, tetapi kami harus bahagia dengan semangat, kami harus bahagia dengan usaha, dinamika, intensitas,” kata Mourinho usai pertandingan.

“Tim itu memiliki jiwa yang besar. Kami mencetak 4 gol dan kami imbang 2-2. Bahkan dalam pertandingan seperti hari ini, di mana kami bermain dengan baik, kami selalu menembak diri sendiri.

“Tapi, penampilan bagus. Saya bisa berbicara tentang semua pemain. Terutama saat-saat di mana kami tidak begitu puas dengan hasilnya, kami membutuhkan kebahagiaan di lapangan,” pungkasnya. Sumber: sport360

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola