oleh

Vinicius Junior Terkejut Bisa Beradaptasi dengan Cepat di Real Madrid

Liga Spanyol – Striker Anyar Real Madrid, Vinicius Junior, tidak menyangka bahwa perjalanan kariernya untuk bermain di tim utama Los Blancos sangat cepat pada musim ini.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Vinicius bergabung bersama Real Madrid dari klub Brasil, Flamengo, dengan biaya yang dilaporkan senilai 45 juta Euro.

Texaspoker

Selama masa pra-musim, pemain berusia 18 tahun itu bermain di tim utama Real Madrid dan menunjukkan aksi gemilangnya di lapangan. Namun, Vinicius dianggap terlalu dini untuk menjadi pemain utama Los Blancos. Sehingga, ia harus menghabiskan waktu terlebih dahulu di tim Real Madrid Castilla.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Dan semenjak Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid, Vinicius dipercaya untuk tampil di tim utama El Real. Tentu kesempatan emas yang didapat begitu cepat ini mengejutkan bintang belia Brasil itu.

“Baik saya, maupun staf Real Madrid, atau keluarga saya membayangkan awal ini,” katanya kepada Globoesporte. “Kami pergi ke Spanyol untuk beradaptasi di tahun pertama ini, tetapi kami mendapatkannya dengan sangat cepat.

“Saya mulai di Castilla dan sekarang saya memiliki lebih banyak menit di tim utama. Saya senang memulai dan memanfaatkan peluang yang diberikan Real Madrid kepada saya.

“Di Castilla, mereka banyak membantu saya beradaptasi dengan baik, dan di bawah [Santiago] Solari saya selalu dipanggil dan saya mendapat lebih banyak menit,” tutupnya. Sumber: Tribalfootball.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola