oleh

Saul Niguez Selamatkan De Gea dari Kritik

Berita Bola – Pemain Timnas Spanyol, Saul Niguez, memberikan pembelaan kepada David de Gea. Menurutnya, De Gea adalah penjaga gawang terbaik di dunia.

Penampilan De Gea bersama Timnas Spanyol bisa dibilang buruk sejak Piala Dunia 2018 lalu. De Gea dihujani kritik, karena penampilannya yang buruk saat Spanyol dikalahkan oleh Kroasia dengan skor 3-2 dalam pertandingan terakhir di babak penyisihan grup UEFA Nations League, Sabtu (17/11) dini hari WIB.

Texaspoker

Meski demikian, Saul Niguez masih yakin bahwa De Gea adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. “Ketika Anda menaruh banyak kritik pada seorang pemain, itu mempengaruhi kita semua,” kata Saul pada konferensi pers.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Bahkan jika kita berkata, ‘Tidak, itu tidak baik bagi siapa pun yang menerima kritik dari De Gea, mereka seharusnya tidak seperti itu’.

“Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Mungkin ada saat-saat ketika Anda memutuskan baik atau buruk dan bagi saya itu tidak adil bahwa Anda menyalahkan De Gea.

“Saya tidak berpikir dia kurang percaya diri, dia menunjukkan kepribadian yang luar biasa, tetapi apa yang dihasilkan, energi negatif itu, tidak baik bagi siapa pun. Akan lebih baik untuk mengubah energi dan berbicara tentang hal-hal lain.

“Jika David kebobolan gol, saya tidak berpikir itu hanya salahnya, tetapi semua orang, kita semua harus lebih memperhatikan,” tutupnya. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola