oleh

Dikalahkan Denmark, Ryan Giggs Ingin Wales Belajar dari Kesalahan

Berita Bola – Wales dikalahkan oleh Denmark dengan skor tipis 1-2 dalam laga lanjutan UEFA Nations League, Sabtu (17/11) dini hari WIB. Meski demikian, pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, tetap merasa senang dengan penampilan anak-anak asuhnya.

Bermain di depan pendukung sendiri, Wales sebenarnya tampil mendominasi. Namun sangat disayangkan, mereka gagal memanfaatkan peluang yang ada, sehingga terpaksa menelan kekalahan dalam laga kali ini.

Texaspoker

Meski gagal meraih hasil positif, namun Giggs cukup puas dengan penampilan timnya dalam laga tersebut. “Saya pikir itu adalah pertandingan yang menyenangkan, dua tim yang berimbang, kemungkinan besar. Mungkin kami bahkan hampir melakukannya [untuk imbang],” kata mantan pemain Manchester United itu kepada Sky Sports.

Baca Juga Berita Bola Terabaru Lainnya:

“Kami datang melawan tim yang bagus, efisien dan bagus dalam apa yang mereka lakukan. Mereka memenangkan pertandingan dan menyelesaikan pekerjaan.

“Saya mengatakan kepada para pemain muda bahwa saya bangga dengan mereka. Mereka terus berjalan sampai akhir, menggairahkan saya dan menggairahkan orang banyak.

“Mereka sudah bersama sejak lama dan merupakan tim yang sulit dikalahkan. Secara keseluruhan, mengingat dua pertandingan, tidak banyak yang bisa dipilih di antara kami,” tutupnya. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola