oleh

Klopp: Maaf jika Liverpool Tak Bisa Raih Gelar EPL seperti City

Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim bahwa timnya harus melupakan prestasi yang mereka raih di ajang Liga Champions musim lalu. Lebih lanjut, ia juga meminta maaf karena The Reds belum bisa meraih gelar Liga Premier Inggris seperti Manchester City.

“Semua orang mencari sepak bola yang mengalir bebas,” kata Klopp. “Kami di sini untuk mendapatkan hasil sama seperti yang diinginkan tim lainnya.

“Ada semua harapan yang berbeda pada para pemain. Kami berada di final Liga Champions tahun lalu dan itulah kesan terakhir, dengan semua pertandingan spektakuler dan apa pun. Tapi Anda harus memulai yang baru, dan tim lain tidak bertambah buruk.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Kami benar-benar ambisius, apa pun yang kami bisa dapatkan, kami ingin mengambil semua yang kami miliki. Kami memiliki pemain baru, kedengarannya seperti otomatis kami akan memenangkan Liga Champions atau liga. Tetapi tim lain juga tidak tidur. Mereka telah membaik dengan cara yang berbeda. Dan kita juga.”

Liverpool sendiri sudah berhasil mengantongi 27 poin dalam kompetisi Liga Premier Inggris musim ini, di mana The Reds baru kebobolan 4 gol. Namun, Klopp telah memperingatkan bahwa timnya untuk tidak boleh berpuas dahulu.

“Kami memiliki 27 poin, kebobolan empat gol, banyak hal yang bagus. Tetapi kami tidak boleh puas dengan itu, melainkan melihatnya dengan cara yang benar, agak positif.

“(Ini seperti) kami memenangkan pertandingan dan setelah itu kami harus mengatakan maaf bahwa kami tidak memenangkannya Liga Premier Inggris seperti City. Saya mengerti. Kami memiliki ruang untuk perbaikan tetapi tidak ada, tidak, tidak ada alasan untuk pandangan negatif,” tandasnya. Sumber: tribalfootball.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola