oleh

Mourinho Merendah Saat Ditanya Peluang Kalahkan Manchester City

Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berusaha merendah ketika ditanya misi apa yang akan diusung timnya saat derby melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

The Red Devils saat ini tertinggal 9 poin di belakang The Sky Blues, yang sedang memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah 11 putaran, kala mereka melakukan perjalanan ke Etihad Stadium.

Bagaimapun juga, Mourinho dan timnya sedang menikmati pekan yang baik, menyusul kemenangan tandang atas Bournemouth dan Juventus. Sebelum itu, Setan Merah juga menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge. United bahkan selangkah lagi memenangkan laga tersebut, hingga Ross Barkley mencetak gol penyama kedudukan untuk Chelsea di masa injury-time.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Hasil di tiga laga tandang terakhir ini membuat pemain Manchester United akan termotivasi untuk mengambil poin penuh di markas tim rival, Manchester City. Namun Mourinho berusaha merendah ketika ditanya tentang apakah Setan Merah akan menunjukkan performa yang sama saat bertemu tim arahan Pep Guardiola.

“Kami akan mencoba. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami akan berhasil dalam motivasi kami, dalam keinginan kami, tetapi kami memainkan dua pertandingan berbeda melawan dua tim yang sangat baik, Chelsea dan Juventus, dan kami berhasil mendapatkan hasil yang baik,” kata Mourinho.

“Dan bahkan jika hasil yang bagus tidak ada di kantong kami, pertunjukan ada di sana, sikap positif ada di sana, sehingga kami akan coba, tetapi Manchester City adalah tim yang sangat kuat,” imbuhnya. Sumber: Irishtimes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola