oleh

Dani Alves Klaim Hubungannya dengan Mourinho Memburuk Setelah Tolak Gabung Chelsea

Liga Prancis – Sebelum bergabung dengan Juventus dan Paris Saint-Germain, Dani Alves menikmati karier sepak bola yang sangat sukses bersama Barcelona. Dengan klub asal Catalan itu, Alves memenangkan tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Full-back kanan yang kini berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak dengan Barcelona pada 2008 lalu. Akan tetapi, setahun sebelumnya, dia hampir menjadi pemain Chelsea setelah bersinar di Sevilla.

Jose Mourinho yang kala itu menjadi manajer Chelsea, tertarik untuk menandatangani bek asal Brasil tersebut. Akan tetapi, langkah itu tidak pernah terwujud karena sikap Sevilla.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, Alves menilai kegagalan transfer tersebut adalah titik balik dari hubungannya dengan manajer asal Portugal tersebut. “Saya tidak pergi ke Chelsea karena klub, bukan karena saya,” kata Alves kepada Sky Sports.

“Saya pikir itu sudah selesai, bahwa saya pergi ke sana untuk bekerja dengannya [Mourinho]. Saya tidak tahu apakah dia mendapat informasi yang berbeda, bahwa saya tidak ingin pergi atau apa pun, karena sejak itu hubungan kami belum begitu baik, tetapi itu bukan salah saya.

“Saya yakin bahwa saya akan bekerja dengannya dan membentuk bagian dari timnya,” ungkap Alves. Sumber: Daily Mail

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola