oleh

Arsene Wenger: Ronaldo Benar-Benar Patah Hati

Liga Champions – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bahwa Cristiano Ronaldo tampil fantastis dengan mencetak gol saat melawan Manchester United. Hanya saja, CR7 harus patah hati setelah timnya dikalahkan Setan Merah dengan skor 1-2 pada Kamis (8/11) dini hari WIB.

Dalam matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, Ronaldo mencetak gol dengan tendangan voli yang mengesankan pada menit ke-65.

Sayangnya, mantan striker Real Madrid itu tak terlalu mendapat sorotan media karena Manchester United lebih diunggulkan setelah sukses mengalahkan Juventus lewat tendangan penalti dari Juan Mata dan gol bunuh diri dari pemain Juve, Alex Sandro.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Hal itu pun dibenarkan oleh Wenger, yang mengklaim jika Ronaldo harus patah hati setelah golnya yang spektakuler itu terkubur oleh kemenangan Manchester United.

“Ini adalah gol yang fantastis, itu mengejutkan kami semua, kami telah melihat begitu banyak pertandingan tetapi kami masih terkejut karena dia melakukan hal yang tidak terduga,” kata Wenger kepada Bein Sports.

“Dia memiliki backlift yang pendek, tidak butuh waktu untuk langsung menendang bola dan bahkan penjaga tidak bergerak, De Gea memiliki reaksi fantastis tetapi bahkan dia tidak mengangkat tangan.

“Dia [Ronaldo] akan pulang malam ini, percayalah, benar-benar patah hati karena gol seperti itu tidak akan disorot karena mereka kalah dalam pertandingan. Gol ini, dengan kemenangan 1-0, akan terjadi di seluruh dunia besok,” tukasnya. Sumber: tribalfootball.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola