oleh

Sikut Pemain Viktoria Plzen Hingga Berdarah-darah, Ini Pembelaan Diri Sergio Ramos

Liga Champions – Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk mencederai lawan, usai menyikut pemain Viktoria Plzen, Milan Havel, dalam bentrokan Liga Champions pada Kamis (8/11) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Doosan Arena Plzen tersebut berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 5-0, berkat dua gol dari Karim Benzema dan masing-masing tambahan satu gol dari Casemiro, Gareth Bale dan Toni Kroos.

Texaspoker

Namun kemenangan tersebut dinodai oleh permainan kasar dari Ramos. Pemain internasional Spanyol itu menyikut hidung Havel hingga berdara-darah di babak pertama.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Beberapa pihak menilai jika Ramos secara sengaja ingin mencederai pemain sayap tersebut. Namun, Ramos telah membantah tuduhan tersebut.

“Tidak ada niat di pihak saya,” kata Ramos usai pertandingan. “Saya pergi berbicara dengannya setelah pertandingan, tetapi dia tidak ada di sana, jadi saya mengiriminya pesan.”

“Saya coba mempertahankan lencana ini dengan cara sebaik mungkin. Saya tidak pernah keluar untuk menyakiti lawan.

“Saya tidak akan menjadi orang yang menjawab mereka yang mengkritik saya. Saya telah menjadi sorotan sejak keluarnya [Cristiano] Ronaldo, tapi saya baik-baik saja dengan hal itu,” imbuhnya. Sumber: Football Espana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola