oleh

Legenda Juve Klaim Tak Ada Orang yang Menduga jika Mata Bakal Cetak Gol

Liga Champions – Legenda Juventus, Paolo Rossi, kecewa dengan hasil kekalahan yang ditelan mantan timnya tersebut di matchday ke-4 babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Manchester United secara mengejutkan mampu mengalahkan Juventus di Allianz Stadium dengan skor 1-2 pada hari Kamis (8/11) dini hari WIB.

Texaspoker

Dalam laga tersebut, Juventus unggul lebih dulu lewat sepakan dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-65. Namun, Manchester United mampu menyamakan kedudukan setelah Juan Mata sukses mengeksekusi penalti dengan tendangan bebasnya pada menit ke-86.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Tiga menit berselang, Alex Sandro melakukan gol bunuh diri ke gawang Juventus yang membuat Manchester United unggul dengan skor 1-2 hingga peluit panjang ditiup sang wasit.

Mengenai comeback Manchester United yang diciptakan oleh Juan Mata, Paolo Rossi mengklaim bahwa tak ada satu pun orang yang mempercayai jika bintang Setan Merah itu sanggup mengeksekusi penalti.

“Dalam sepuluh menit terakhir apa yang tak seorang pun bisa harapkan adalah gol dari tendangan bebas Juan Mata,” kata Paolo Rossi.

“Dan pada gol kedua ada kesalahan dari (Wojciech) Szczesny, (Leonardo) Bonucci dan Alex Sandro.

“Permainannya luar biasa, selalu dikendalikan oleh Juventus dan kemudian dalam 5 menit terakhir, hal yang tak terduga terjadi,” pungkasnya. Sumber: Tribalfootball.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola