oleh

Brutal! Sergio Ramos Sikut Pemain Plzen Sampai Mimisan

Berita Bola – Real Madrid berhasil meraih hasil yang manis saat mengahdapi Viktoria Plzen dalam matchday keempat Liga Champions musim ini, Kamis (7/11) dini hari WIB. Los Blancos sukses menang dengan skor telak 0-5.

Namun, kemenangan manis Real Madrid harus diwarnai dengan tindakan kontroversial yang dilakukan oleh Sergio Ramos. Dalam laga tersebut, kapten Los Blancos itu hampir mematahkan salah seorang pemain Viktoria Plzen, Milan Havel.

Pada saat itu, Ramos menyikut wajah Havel saat keduanya sedang memperebutkan bola. Setelah kejadian tersebut, Havel berhenti sejenak dan membungkuk, di mana hidungnya telah mengeluarkan darah. Situasi ini membuat pelatih Plzen, Pavel Vrba, memutuskan untuk menarik keluar Havel pada menit ke-38.

Baca Juga Berita Bola Tebaru Lainnya:

Tindakan yang dilakukan Ramos tersebut tentu langsung mendapatkan kecaman dari warganet, mengingat ini bukan pertama kalinya sang pemain melakukan tindakan kasar kepada pemain lawan.

Setelah pertandingan, Ramos menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukannya bukanlah hal yang disengaja. Pemain asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa dirinya telah berusaha untuk mencari Havel, usai laga berakhir. Namun sangat disayangkan, Ramos tidak menemukan Havel.

“Saya tidak secara sengaja menyakiti lawan, saya berusaha untuk berbicara langsung dengannya setelah pertandingan, tapi dia sudah tidak ada di sana. Lalu saya langsung mengiriminya pesan,” kata Ramos. Sumber: Metro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola