oleh

Manchester City Dapat Penalti Tak Wajar, Sterling Minta Maaf

Liga Champions – Bintang Manchester City, Raheem Sterling, mengajukan permohonan maaf, usai timnya mendapatkan penalti yang tidak wajar saat menghadapi Shakhtar Donetsk dalam matchday keempat Liga Champions musim ini, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Manjamu Shakhtar Donetsk, Manchester City berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 di Etihad Stadium. Keenam gol City dicetak oleh David Silva, Gabriel Jesus (3 gol), Sterling dan Riyad Mahrez.

Texaspoker

Meski demikian, Sterling merasa ada hal yang aneh, mengenai penalti pertama yang diberikan oleh sang wasit. Pada saat itu, wasit menilai bahwa Mykola Matviyenko melakukan pelanggaran kepada Sterling di kontak penalti.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Namun dalam tayangan ulang, Sterling terjatuh karena tersandung di lapangan. Meski demikian, wasit justru memutuskan untuk memberikan hadiah penalti kepada Manchester City.

Lantas, Sterling mengakui bahwa dirinya terjatuh bukan karena dikasari oleh Matviyenko. Namun, dia terjatuh karena kesalahannya sendiri.

“Saya pergi ke bola dan saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Saya berakhir di lapangan dan berbalik. Saya pikir saya tidak merasakan kontak, itu hanya kesalahan saya,” kata Sterling kepada BT Sport.

“Saya membentur lantai dan lecet. Saya meminta maaf kepada wasit (Viktor Kassai) dan meminta maaf kepada Shakhtar,” tutupnya. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola