oleh

Pogba: Mengalahkan Juventus Itu Aneh

Liga Champions – Paul Pogba kembali lagi ke Turin untuk melakoni matchday keempat Liga Champions musim ini, setelah meninggalkan Juventus dua tahun lalu. Namun kali ini, tentu akan teras berbeda bagi Pogba, mengingat dia tidak lagi mengenakan jersey Juventus, melainkan Manchester United.

Berkunjung ke Turin, Kamis (8/11) dini hari WIB, Manchester United secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2. Kemenangan itu mereka dapat, setelah Alex Sandro melakukan gol bunuh diri pada menit ke-89.

Texaspoker

Kemenangan ini tentu membuat para pemain Manchester United sangat girang dan melakukan selebrasi. Namun, berbeda dengan Pogba. Pemain asal Prancis itu memilih untuk berlari kecil dan tidak menunjukkan kebahagiaan yang berlebih.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saya merayakan gol itu, tapi itu anehnya [sebelum gol tercipt]) bola itu lebih dulu menyentuh beberapa pemain,” kata Pogba kepada BT Sport.

“Indah, kami menang. Saya melihat para fans [Juve], mereka sangat ramah. Saya hargai itu. Kami bermain melawan tim yang bagus dengan pemain yang sangat bagus, tetapi yang paling penting adalah tiga poin.

“Saya pikir itu adalah apa yang telah kami lakukan selama beberapa minggu terakhir, bermain bersama dengan baik dan melakukan dengan baik hingga akhir.

“Permainan selalu 90 menit, kami mendorong, mungkin memiliki sedikit kekuatan tambahan pada akhirnya, kami mendorongnya dan mencetak gol,” tutup Pogba. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola