oleh

Conte Akan Lakukan Kesalahan Besar jika Jadi Pelatih Real Madrid

Liga Spanyol – Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi, memberikan saran kepada Antonio Conte untuk menolak tawaran sebagai pelatih Real Madrid.

Real Madrid memutuskan untuk memecat Julen Lopetegui, usai mereka dikalahkan oleh Barcelona dengan skor telak 5-1 beberapa waktu lalu. Lantas, Conte disebut-sebut menjadi kandidat terdepan untuk menjadi pelatih Los Blancos.

Namun, Moggi menilai bahwa Conte akan melakukan kesalahan yang besar apabila pelatih asal Italia itu memutuskan untuk menerima tawaran dari Real Madrid.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Moggi berkaca dengan kejadian pelatih Real Madrid sebelumnya, Fabio Capello. Meski telah mempersembahkan gelar, namun Real Madrid memutuskan untuk memecat Capello. Mereka mendepak Capello karena gaya bermainnya yang kurang menghibur.

“Dalam kasus apapun, Conte akan membuat kesalahan jika pergi ke Madrid. Saya ingat (Fabio) Capello dengan Real Madrid memenangkan trofi, tetapi tim mengikuti para suporter. Kemudian sang presiden bahkan tidak turun ke ruang ganti untuk merayakan kemenangan mereka,” kata Moggi kepada RMC.

“Jika Conte pergi ke sana, jika mereka menginginkannya, akan ada masalah. Ketika seorang pemain seperti Sergio Ramos mengatakan rasa hormat tidak dibeli, dia tidak baik,” tutupnya. Sumber: Tribalfootball.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola