oleh

Nacho Minta Presiden Madrid Datangkan Kembali Mario Hermoso

Berita Bola – Bintang Real Madrid, Nacho Fernandez, telah meminta presiden Los Blancos, Florentino Perez untuk menandatangani kembali Mario Hermoso pada Januari mendatang, ketika bursa transfer kembali dibuka.

Pemain bertahan berusia 23 tahun itu merupakan jebolan Real Madrid Castilla. Namun setelah gagal mengamankan tempat di tim utama Real Madrid, Hermoso meninggalkan ibukota Spanyol untuk bergabung dengan Espanyol pada tahun lalu.

Bersama Espanyol, pemain asal Spanyol itu merupakan salah satu pilar kunci di lini pertahanan skuat asuhan Rubi. Hermoso berhasil membuat 11 penampilan untuk tim asal Catalan musim ini, dan membantu mereka duduk di posisi ke-2 klasemen sementara La Liga musim 2018/19.

Baca Juga:

Di sisi lain, Real Madrid telah mengalami berbagai gejolak musim ini, di mana mereka harus rela duduk di posisi 6 klasemen sementara dengan catatan 17 poin dari 11 laga. Hasil itu sendiri tidak luput dari rapuhnya pertahanan Los Blancos, dengan mereka telah kebobolan 14 gol sejauh kompetisi La Liga bergulir.

Menurut kabar sebelumnya, Los Blancos sendiri telah dikaitkan dengan beberapa nama seperti Marc Barta, Kalidou Koulibaly dan Alfonso Pedraza, dalam upaya mereka memperkuat sektor pertahanan. Berbicara tentang hal itu, Nacho lebih memilih Los Blancos membawa Hermoso kembali ke klub.

“Klub telah dikaitkan dengan nama-nama baru sepanjang tahun,” katanya kepada para wartawan. “Namun, jika seseorang harus datang pada Januari, saya harap itu Mario Hermoso.”

“Dia sangat tahu dengan klub ini. Dia berasal dari sini dan saya benar-benar berharap itu dia, jika seseorang datang,” tukasnya. Sumber: express.co.uk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola