oleh

Cetak Brace vs Liverpool, Milan Pavkov: Saya Tidak Akan Tidur Dua Hari

Berita Bola – Penyerang Red Star Belgrade, Milan Pvkov, mengatakan bahwa dia mungkin memiliki satu atau dua malam tanpa tidur, setelah mencetak brace dalam kemenangan 2-0 atas Liverpool dalam pertandingan penyisihan Liga Champions mereka di Grup C, pada Rabu (7/11).

Bintang asal Serbia itu berhasil menjadi bintang dalam bentrokan yang digelar di Re Star Stadium dengan dua golnya ke gawang Liverpool yang di jaga oleh Alisson Becker. Dengan kemenangan tersebut, klub asal Serbia itu berhasil mengjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Texaspoker

Dan berbicara tentang dua golnya di pertandingan tersebut, Milan Pavkov mengakui bahwa dia mungkin akan memiliki satu atau dua malam tanpa tidur.

Baca Juga:

“Saya berharap untuk ini,” kata Pavkov, ketika diminta untuk menggambarkan bagaimana rasanya menjadi penentu kekalahan skuat asuhan Jurgen Klopp.

“Saya katakan sebelumnya bahwa saya ingin mencetak gol melawan Liverpool dan itu menjadi kenyataan. Saya bahkan mencetak dua kali.

“Tidur? Saaya tidak mau. Saya tidak bisa tidur setelah beberapa pertandingan liga, apalagi yang ini. Mungkin saya tidak akan tidur dua atau tiga malam berikutnya.

“Tapi saya harus tidur di pagi hari karena kami memiliki pertandingan penting akhir pekan ini,” tukasnya. Sumber: express.co.uk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola