oleh

Boaz Solossa Buat Pelatih Timnas Indonesia ‘Menyesal’

Liga Indonesia – Timnas Indonesia senior akan kembali tampil di laga internasional. Kali ini tim besutan Bima Sakti itu akan tampil di Piala AFF 2018 yang akan dimulai pada 8 November mendatang.

Beberapa minggu yang lalu, Bima pun mengumumkan daftar nama 23 pemain yang bakal dia boyong untuk menjalani pertandingan di turnamen sepak bola terbesar se-ASEAN tersebut. Namun ada hal yang cukup mengejutkan dalama daftar 23 nama tersebut, di mana tidak ada satu pun pemain asal Papua yang dipanggil untuk membela tim Garuda.

Texaspoker

Padahal di tahun-tahun sebelumnya skuat timnas Indonesia tidak pernah kering dari bakat-bakat asal Papua. Meskipun tidak ada pemain Papua yang dipanggil, namun bakat-bakat asal tanah di timur Indonesia itu tidak berkecil hati, salah satunya adalah Boaz Solossa.

Baca Juga:

Pemain yang sebelumnya menjadi andalan di lini depan tim Garuda itu justru tampil menggila dalam dua pertandingan terakhir bersama Persipura Jayapura. Tidak tanggung-tanggung, Boaz mampu mencetak 3 gol dari dua pertandingan terakhir.

Hal itu nampaknya bisa membuat Bima menyesal karena tidak memasukkan namanya dalam daftar 23 pemain. Untuk lini depan sendiri Bima memutuskan memanggil striker muda Arema FC, Dedik Setiawan dan striker naturalisasi milik Sriwijaya FC, Beto Goncalves.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola