oleh

Kemenangan Persebaya Atas Persija Sempat Diwarnai Kericuhan

Liga Indonesia – Pekan ini laga lanjutan Liga 1 2018 menyuguhkan laga panas antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (04/11) sore WIB. Hasilnya, Persebaya sukses menghancurkan Persija dengan skor telak 3-0.

Namun sayang, kemenangan Persebaya pada laga itu sempat dinodai oleh aksi kericuhan. Namun beruntung, kericuhan tersebut tidak terjadi di dalam stadion, melainkan di luar Stadion Gelora Bung Tomo, tepatnya di lintasan sirkuit.

Texaspoker

Dari laporan, kericuhan itu terjadi sesaat setelah wasit meniup peluit tanda kick-off. Buntut dari kericuhan itu adalah adanya asap hitam tebal yang membumbung tinggi ke udara, hasil dari pembakaran ban bekas yang dilakukan oleh oknum suporter. Tidak hanya itu, sejumlah oknum Bonekmania juga terlihat melakukan aksi saling lempar batu dengan para petugas keamanan.

Baca Juga:

Namun untungnya pihak keamanan bisa dengan cepat meredam suasana. Pemadam kebakaran juga langsung tiba di lokasi untuk memadamkan api dari ban bekas yang dibakar.

Di sisi lain, kemenangan telak ini membuat Persebaya untuk sementara nangkring di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 38 poin, hasil dari 10 kemenangan dan 8 hasil imbang dari 29 pertandingan yang sudah dijalani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola