oleh

Parah! Ultras AS Roma Hina Pemain dan Direktur Klubnya Sendiri

Liga Italia – Fans AS Roma menghina para pemain mereka sendiri dan direktur olahraga klub, Monchi di stasiun kereta api, setelah Serigala Ibukota hanya bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina pada Minggu (4/11) dini hari tadi.

Ini adalah hasil imbang kedua berturut-turut yang diperoleh Giallorossi, karena sebelumnya mereka juga meraih skor yang identik di kandang Napoli pada pekan lalu.

Texaspoker

Meskipun Monchi sendiri fokus mengkritik kinerja wasit dan petugas VAR karena memberikan hadiah penalti untuk Fiorentina, yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Jordan Veretout, namun ultras AS Roma tampaknya lebih marah dengan kinerja skuat mereka sendiri.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Dilansir dari Football Italia, para pendukung fanatik AS Roma itu meneriakkan kalimat-kalimat penghinaan dan pelecehan terhadap para pemain dan klub, ketika Edin Dzeko CS menaiki kereta di stasiun Campo di Marte, Florence, dalam perjalanan pulang ke ibukota Italia.

Sebagian besar kemarahan para penggemar ditujukan kepada Direktur klub, Monchi dan Mauro Baldissioni, serta Presiden Giallorossi, James Pallotta.

Sebagai catatan, AS Roma saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 16 poin. Mereka kini terpaut 2 poin dari tim terakhir zona Liga Champions, yakni AC Milan di posisi ke-4. Sumber: Football Italia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola