oleh

Meski Terancam Turun Kasta, Pemain Muda PSMS Justru Berhasil Cetak Rekor di Liga 1

Liga Indonesia – PSMS Medan berpeluang untuk kembali turun kasta pada kompetisi musim depan. Karena hingga memasuki pekan ke-28 Liga 1 2018, tim berjuluk Ayam Kinantan itu masih berada di posisi ke-17 klasemen dengan koleksi 30 poin, hasil dari 9 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Dengan hanya menyisakan 5 pertandingan, tentunya perjuangan PSMS untuk lolos dari zona degradasi sangatlah berat. Mengingat di lima laga pamungkas mereka akan melawan tim-tim besar seperti Persib Bandung, Madura United, Persipura Jayapura, hingga PSM Makassar, yang untuk sementara menjadi pemuncak klasemen.

Texaspoker

Meskipun posisinya berada di ujung tanduk, namun PSMS sukses meraih kemenangan di laga pekan ke-28 dengan mengalahkan Borneo FC 3-2 di Stadion Teladan, Medan (03/11). Pada pertandingan itu tiga gol PSMS masing-masing dicetak oleh Fredyan Wahyu, Shohei Matsunaga, dan gol bunuh diri dari Mahadirga Lasut.

Baca Juga:

Sementara itu, gol Fredyan pada pertandingan itu dicetak dengan cara yang cukup indah, yakni melalui tendangan jarak jauh. Melalui gol tersebut, pemain berusia 20 tahun itu juga sukses mencatat rekor di Liga 1 2018. Karena golnya pada laga itu menjadi gol yang ke-700 di sepanjang perhelatan Liga 1 musim 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola