oleh

Berkelas! Pengakuan Rafinha Usai Bobol Gawang Inter Milan

Liga Champions – Rafinha mengakui jika dirinya merasa sangat aneh, usai mencetak gol untuk Barcelona ke gawang mantan klubnya, Inter Milan di Liga Champions.

Gelandang asal Brasil itu sempat menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman selama enam bulan di Inter Milan pada Januari lalu. Bersama Nerazzurri, Rafinha mencetak dua gol dan menyumbang 3 assists dalam 17 penampilan.

Texaspoker

Raksasa Serie A itu kemudian diharapkan mengambil opsi pembelian permanen dengan harga senilai 40 juta Euro. Namun, pertimbangan Financial Fair Play membuat Inter tidak bisa membajak Rafinha dari Barcelona secara permanen.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Rafinha akhirnya kembali Catalan. Pemain berusia 25 tahun itu kemudian tampil sebagai starter dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter di Camp Nou bulan lalu, di mana dia mencetak 1 gol dalam kemenangan 2-0 Blaugrana atas Inter.

“Saya merasakan sukacita besar dalam diri saya, karena mencetak gol untuk tim saya, tetapi pada saat yang sama, saya tidak ingin merayakannya untuk menghormati mantan rekan setim saya,” kata Rafinha kepada Corriere dello Sport.

“Saya meminta Handanovic untuk mencari air, dan saya tidak bisa melakukan hal itu jika saya tidak berteman dengan Samir. Itu semua sangat istimewa, dan pada saat yang sama sangat aneh. Beberapa bulan yang lalu, saya berjuang berdampingan dengan rekan tim yang fantastis ini, dan sekarang saya menghadapi mereka sebagai lawan. Itu adalah perasaan yang aneh.

“Jika semuanya berjalan sesuai dengan yang saya harapkan, saya akan memainkan game itu dalam balutan jersey Inter, tetapi bukan hal itu yang terjadi, dan saya sangat senang dan termotivasi untuk berada di sini.

“Kasih sayang dan penghargaan yang saya miliki untuk Inter adalah karena mereka membantu saya bangkit kembali,” imbuhnya. Sumber: Football Italia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola