oleh

Komentar Ronaldo Buat Presiden Real Madrid Kembali Dikecam

Liga Spanyol – Menurut salah seorang jurnalis bernama Duncan Castles, komentar Cristiano Ronaldo soal kepergiannya dari Real Madrid beberapa waktu lalu telah membuat Florentino Perez kembali disoroti.

Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk mencari petualangan baru di Serie A bersama Juventus pada awal Juli lalu, setelah sukses membantu Los Blancos mengklaim 3 gelar Liga Champions berturut-turut.

Texaspoker

Hal itu lantaran Ronaldo merasa kurang mendapat dukungan dari presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dan pada pekan lalu, bintang Portugal itu kembali berkomentar soal kepergiannya dari Real Madrid. Menurut Duncan Castles, Perez terbukti tidak mendukung sosok yang paling berharga di klub. Selain itu, ia juga memecat Julen Lopetegui setelah Madrid mengalami keterpurukan di awal musim ini.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saya tidak berpikir itu suatu kebetulan bahwa jika Anda melihat Prancis Football minggu ini, Anda akan melihat wawancara dari Cristiano Ronaldo di mana dia sangat menyoroti Florentino Perez dengan mengatakan: Alasan saya meninggalkan klub adalah karena saya merasa presiden klub tidak lagi menginginkan saya di sana,” kata Duncan Castles.

“Anda sedang melihat awal terburuk Real Madrid pada musim ini, presiden membuat keputusan untuk mengizinkan pemain terbaik klub untuk pergi.  Pemain terbaik (Ronaldo)  mengingatkan semua orang tentang keputusan itu saat presiden berada di bawah tekanan berat untuk berbagai hal,” tutupnya. Sumber: DailyStar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola