oleh

Meskipun Tengah Disanksi, Persib Kembali Mengharumkan Nama Indonesia

Liga Indonesia – Saat ini Persib Bandung masih harus menjalani sanksi yang dijatuhkan oleh Komdis PSSI, yakni menjalani laga kandang di luar Pulau Jawa tanpa dihadiri oleh penonton sampai berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Hal itu nyatanya memberi dampak yang luar biasa kepada tim Maung Bandung.

Karena setelah sebelumnya menjadi tim yang sangat perkasa dan sulit untuk dikalahkan, namun sejak menjalani hukuman tersebut penampilan tim Maung Bandung terlihat melempem. Bahkan mereka sempat dibantai oleh Persebaya Surabaya dengan skor 1-4 pada laga lanjutan Liga 1 2018.

Texaspoker

Meskipun demikian, Persib masih mampu membanggakan Indonesia. Bukan prestasi di bidang sepak bola, melainkan soal prestasi mereka di media sosial.

Baca Juga:

Karena berdasarkan rilis terbaru dari deportesyfinanzas.com, saat ini Persib menjadi tim keempat di Asia yang paling banyak dilihat di Youtube periode Oktober. Karena pada bulan lalu Persib berhasil mencatatkan angka 1.414.255 penonton.

Sementara klub yang paling sering ditonton di Youtube adalah Hoàng Anh Gia Lai F.C (klub Vietnam) dengan catatan 3.897.887 penonton. Sementara di posisi kedua ada klub dari Thailand, Buriram United yang berhasil menarik perhatian 2.647.118 penonton. Satu strip di atas Persib atau posisi ketiga dihuni oleh klub Arab Saudi, Al-Hilal FC dengan catatan 2.562.544 penonton.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola