oleh

Pakar: Bakayoko Tidak Bisa Bermain Sepakbola Sejak Tinggalkan Monaco

Berita Bola – Pakar sepak bola Serie A, Pietro Mazzara, memberikan komentar brutal terhadap penandatanganan musim panas AC Milan, Tiemoue Bakayoko.

Bintang asal Prancis itu bergabung dengan I Rossoneri dari Chelsea pada musim panas lalu, dengan opsi peminjaman senilai 5 juta Euro. Bersama Milan, Bakayoko telah membuat 9 penampilan di semua ajang.

Texaspoker

Namun, gelandang berusia 24 tahun itu sama sekali tidak melakukan kontribusi apa pun bagi Milan. Bahkan, Bakayoko sering melakukan blunder konyol yang menyebabkan gol untuk kubu lawan, seperti yang ia lakukan ketika Milan bentrok dengan Genoa dalam kampanye Serie A mereka musim ini.

Baca Juga:

Beruntung bagi Bakayoko karena blundernya tertutupi oleh kemenangan 2-1 Milan atas Genoa. Meski demikian, pemain asal Prancis itu tetap menerima banjir kecaman, termasuk dari Mazzara selaku pakar sepak bola Serie A.

“Sungguh tidak dapat dimengerti bagaimana dia kehilangan cara bermain sepak bola sejak meninggalkan Monaco dan bulan-bulan pertamanya di Chelsea,” kata Mazzara pada Eurosport.

“Penampilannya di lapangan menunjukkan bahwa ia sangat kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Kariernya sangat mirip dengan (Geoffrey) Kondogbia di Inter, yang sangat gagal.

“Kembali ke Chelsea musim dingin ini? Sulit untuk membayangkan, karena Milan membayar 5 juta Euro untuk pinjamannya. Tetapi jika pelatih baru datang pada Januari, maka semuanya bisa berubah dan dia akan kembali ke Inggris,” tukasnya. Sumber: tribalfootball.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola