oleh

Alessio Romagnoli: AC Milan Terlalu Sering Dihujat kritik!

Liga Italia – Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli mengklaim bahwa Rossoneri terlalu sering dikritik karena gagal tampil mengesankan di awal musim ini. Komentar tersebut ia lontarkan menyusul kemenangan timnya atas Genoa di laga lanjutan Serie A, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Dalam duel panas yang berlangsung di San Siro tersebut, Romagnoli melakukan blunder gol bunuh diri pada menit ke-56 yang menyebabkan Genoa mampu menyamakan kedudukan dari Milan dengan skor 1-1. Namun, ia berhasil menjadi penyelamat dengan mencetak gol di masa-masa injury time, yang membuat skor berubah menjadi 2-1 hingg peluit panjang dibunyikan.

Texaspoker

Sebelumnya, pasukan Gennaro Gattuso dihujat banyak kritik usai gagal tampil gemilang di musim ini, terutama pada pekan lalu, di mana Rossoneri menelan dua kekalahan secara beruntun dari Inter Milan dan Real Betis. Namun, kemenangan atas Genoa pertengahan pekan ini seolah menjadi jawaban dari AC Milan terhadap kritik yang sering menghujani mereka.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Romagnoli pun kemudian mengaku jika timnya pantas menang, sembari meminta maaf atas blunder yang ia lakukan. Setelah itu, ia mengatakan jika timnya terlalu sering dikritik publik.

“Kami pantas meraih kemenangan. Kami bermain sangat baik,” tutur Romagnoli kepada Sky Sport Italia pasca-pertandingan.

“Saya minta maaf atas gol bunuh diri. Saya kurang beruntung, tetapi berhasil membalasnya. Menurut opini saya, kami terlalu sering dikritik.

“Hanyalah hasil yang dihitung, dan kami dapatkan yang lainnya. Kami harus berbenah dan bertahan di dekat puncak. Apakah kami didorong hingga batas? Ya,” tukasnya. Sumber: Football-Italia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola