oleh

Sindir Kekuatan Finansial, ADL Sebut PSG seperti Penyihir

Liga Prancis – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menggambarkan hierarki Paris Saint-Germain seperti ‘penyihir’, sehubungan dengan kekuatan finansial klub kaya raya asal Prancis milik miliarder asal Qatar tersebut.

De Laurentiis sebelumnya pernah mengkritik aktivitas transfer juara Prancis tersebut dan komitmen mereka terhadap peraturan FFP (Financial Fair Play). Produser film terkemuka di Italia itu menggambarkan transfer Neymar senilai 222 juta Euro dari Barcelona ke PSG sebagai sesuatu yang ‘menyedihkan dan vulgar’.

Kini dalam wawancara dengan Le Parisien jelang pertandingan Liga Champions antara PSG vs Napoli di Parc des Princes pada Kamis (24/10), De Laurentiis menegaskan kembali keluhannya terhadap PSG.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“PSG memiliki kekuatan besar, berkat fakta bahwa mereka tidak memiliki masalah ekonomi,” kata De Laurentiis. “Jika mereka memiliki lembar anggaran berwarna merah, seperti pesulap, mereka mengubahnya menjadi putih lagi.”

“Saya memasuki dunia sepak bola pada 2004, ketika saya mengetahui bahwa Napoli telah bangkrut, tanpa mengetahui apapun tentang sepak bola.

“Bagi saya, sepak bola bukanlah cara untuk membuat investasi lain seperti yang dilakukan oleh Qatar. Ini adalah industri, seperti ketika saya membuat film.

“Dalam tiga tahun, kami sudah tiba di Serie A. Kami ada di peringkat 525 dalam klasifikasi UEFA, hari ini kami di peringkat ke-14. Kami telah melalui perjalanan panjang,” imbuhnya. Sumber: FourFourTwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola