oleh

PSSI Batalkan Kontrak Baru Luis Milla Secara Sepihak?

Liga Indonesia – Pada Minggu (21/10) yang lalu PSSI sebagai federasi sepak bola Indonesia akhirnya resmi menunjuk Bima Sakti Tukiman sebagai pelatih kepala timnas Indonesia. Hal itu pun membuyarkan harapan publik sepak bola Indonesia yang berharap agar Luis Milla Aspas kembali menjadi arsitek tim Garuda, yang bakal bermain di Piala AFF 2018.

Sebelum penunjukkan Bima, PSSI memang sempat mengungkapkan kesulitannya untuk memperpanjang kontrak Milla. Akan tetapi beberapa waktu kemudian Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengklaim bahwa pihaknya sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak Milla. Akan tetapi pernyataan Edy justru bertolak belakang dengan kenyataan yang ada, di mana PSSI justru menunjuk Bima untuk menjadi pelatih.

Texaspoker

Sementara itu, baru-baru ini asisten Milla, Miguel Gandia membuat pernyataan yang bertolak belakang dengan apa yang telah diungkapkan oleh PSSI. Dia mengungkapkan bahwa PSSI sebenarnya sudah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak Milla, namun kemudian mereka mmeutuskan kontrak itu secara sepihak, sebelum akhirnya menunjuk Bima sebagai arsitek tim Garuda.

Baca Juga:

“Ya, itu memang benar demikian (pemutusan kontrak sepihak),” kata Gandia.

Lebih lanjut, Gandia juga mengungkapkan bahwa cepat atau lambat Milla bakal memberikan klarifikasi mengenai polemik kontraknya dengan PSSI. “Luis (Milla) akan berbicara di waktu yang tepat. Di sini banyak kebohongan yang terjadi,” kata Gandia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola