oleh

Ucapkan Kata Perpisahan, Luis Milla Bongkar Kebobrokan Sepak Bola Indonesia

Liga Indonesia – Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas kini telah resmi mengakhiri kontraknya bersama timnas Indonesia. Padahal pelatih yang juga mantan pemain Barcelona itu sangat diharapkan oleh publik sepak bola Indonesia untuk terus melatih tim Garuda, yang dalam waktu dekat akan berlaga di Piala AFF 2018.

Sejurus dengan batalnya perpanjangan kontrak Milla, PSSI melalui Komite Eksekutif (Exco) pun telah memutuskan bahwa mereka akan menggunakan jasa Bima Sakti Tukiman sebagai pelatih kepala timnas Indonesia senior. Hal ini pun sebenarnya di luar dugaan, mengingat sebelumnya Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sempat berujar bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak Millla.

Texaspoker

Tidak berselang lama setelah penunjukkan Bima, coach Milla pun mengucapkan kalimat perpisahan yang menyentuh di akun Instagram pribadinya. Namun pada unggahan itu Milla juga sedikit membongkar kebobrokan sepak bola Indonesia, terutama di tubuh PSSI.

Baca Juga:

“Hari ini bukan hari yang mudah untuk saya, mengingat saya tidak akan melanjutkan melatih di Indonesia. Proyek selama satu setengah tahun akhirnya telah berakhir, meskipun manajemen sangat buruk, pelanggaran kontrak, dan para pemimpin yang kurang profesional selama 10 bulan terakhir, saya merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik …. ,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola