oleh

Messi Sudah Menangkan Piala Dunia jika Berkewarganegaraan Spanyol

Berita Bola – Bintang Barcelona, Lionel Messi, terus menjadi sasaran kritik publik, usai kegagalan Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 lalu.

Bahkan, Messi juga mendapatkan kritik yang sangat pedas dari legenda Argentina, Diego Maradona. Menurutnya, Messi bukanlah sosok pemimpin yang baik dan tidak layak menjadi seorang kapten.

Texaspoker

Sebelumnya, Messi punya kesempatan untuk membela Timnas Spanyol saat masih berumur 16 tahun. Barcelona sendiri sempat mendesak Federasi Sepak Bola Spanyol untuk mengamankan Messi. Namun, Argentina tidak tinggal diam, dan dengan cepat berhasil mengamankan Messi.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, mantan pelatih kebugaran Timnas Argentina, Fernando Signorini, mengklaim bahwa Lionel Messi pastinya sudah memenangkan Piala Dunia, jika saja bintang Barcelona tersebut membela Timnas Spanyol. “Saya berharap dia telah mengambil kewarganegaraan Spanyol dan dia sudah akan menjadi juara dunia,” kata Signorini kepada Radio Villa Trinidad.

“Namun mereka akan mengatakan bahwa dia menjual tanah airnya saat tidak ingin bermain dengan tim nasional (Argentina). Messi telah menyerahkan banyak hak istimewa. Dia tidak harus kembali ke tim Argentina, atau dia harus kembali ke Newell’s Old Boys.

“Sayangnya, untuk semua orang yang mengaguminya, dia tidak bisa terus bermain karena kritik kejam yang didapatnya, karena mereka mengatakan dia kedinginan, bahwa dia tidak menyanyikan lagu kebangsaan dan bahwa dia tidak merasakan baju itu. Saya pikir atmosfer sepak bola tidak pantas untuk Messi,” tutupnya. Sumber: Tribalfootball.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola