oleh

Pelatih Jerman Kecam Penalti untuk Prancis

Berita Bola – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, menilai bahwa penalti yang diberikan kepada timnas Perancis adalah hal yang tidak masuk akal.

Prancis mendapatkan penalti, usai Mats Hummels dituduh melakukan pelanggaran kepada Blaise Matuidi di kotak penalti. Namun, Loew menilai bahwa Matuidi justru menginjak kakinya sendiri.

Texaspoker

Menurut Joachim Loew, Mats Hummels, sama sekali tidak melanggar Blaise Matuidi di dalam kotak penalti Der Panzer. “Itu bukan penalti,” kata Loew kepada ARD setelah pertandingan. “Mats tidak menyentuhnya. Matuidi menginjak kakinya sendiri.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Kami benar-benar setara dengan juara dunia, tetapi kami harus mencetak gol kedua di babak pertama. Sayangnya, kami tidak dihargai untuk pertandingan yang bagus. Jika kami sedikit lebih pintar maka kami akan mencetak gol kedua dan menang,” sambungnya.

Lebih lanjut, Loew mengklaim bahwa Jerman sama sekali tidak pantas untuk menelan kekalahan. Menurutnya, Jerman bermain lebih baik dari Prancis, terutama di babak pertama.

“Prancis tidak mengatasi pengaturan kami di babak pertama. Prancis memiliki sedikit akses dan kami selalu menemukan solusi,” tambah Loew.

“Setelah pertandingan melawan Belanda, sudah jelas bahwa kami harus mengubah sesuatu. Jika Anda ingin sukses secara permanen, Anda membutuhkan campuran pemain yang lebih tua dan lebih muda. Para pemain lama belum melupakan bagaimana cara bermain sepak bola,” tutupnya. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola