oleh

Kimmich Prihatin dengan Nasib Buruk Timnas Jerman

Berita Timnas – Joshua Kimmich menegaskan bahwa Jerman tidak bisa mengatakan jika apa yang mereka alami dalam pertandingan belakangan ini sebagai nasib buruk, saat mereka berusaha mengubah bentuk permainan di paruh kedua tahun 2018.

Dua kekalahan dalam tiga pertandingan membuat Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018 di babak penyisihan grup. Sejak saat itu, penampilan tim asuhan Joachim Low ini juga tak kunjung membaik dalam beberapa bulan terakhir.

Texaspoker

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Prancis dan nyaris dikalahkan oleh Peru pada bulan lalu, sebelum menderita kekalahan dengan skor telak 3-0 dari Belanda pada pekan lalu dalam pertandingan kedua Liga Bangsa-Bangsa.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Mengenai hal itu, Kimmich tidak percaya bahwa ada masalah mengenai pemilihan skuat di dalam tim Der Panzer. Akan tetapi, bintang Bayern Munich itu mengakui jika dia khawatir mereka akan mengulangi kesalahan yang sama di pertandingan mendatang.

“Ini bukan hanya kebetulan. Nasib buruk bukan kebetulan,” kata Kimmich kepada Kicker. “Ada sesuatu di balik fakta bahwa kami selalu membuat kesalahan ini dan tidak memanfaatkan peluang kami.”

“Ini tidak terlalu buruk. Ini sebenarnya hal-hal kecil yang terjadi berulang-ulang, yang menghasilkan cerita yang lebih besar.

“Kami memiliki beberapa pemain muda yang sangat baik. Kami memenangkan Piala Konfederasi pada 2017 dan kami adalah juara Eropa U-21. Kualitasnya ada di sana,” imbuhnya.

Kini Jerman memiliki kesempatan untuk memperbaiki bentuk mereka saat menghadapi juara dunia, Prancis di Paris pada tengah pekan ini. Sumber: FourFourTwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola